Friday, July 8, 2011

SALAM KENAL DAN SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog pribadi saya semoga bisa membantu teman teman yang pingin tahu tentang jogja dan pernnak perniknya, budaya dan adat istiadatnya, saya juga mohon sudinya teman-teman untuk meramaikan blog ini, salam kenal sebagai pembuka inilah tempat tinggal saya yang pernah tersiram abu merapi tempo kemaren. Dan inilah motor kesayanganq penuh berdebu:
Ini adalah kenang-kenangan waktu merapi erupsi kemaren karen aku dititik 20 km dari puncak merapi, tetanggaku sudah pada ngabur ngungsi semua tinggal 2 keluarag yang tinggal aku dan sebelah rumanhku karena ada saudarannya yang di titik 10 km dair ouncak merapi nginap ditempat mereka.
Inilah foto merapi mengeluarkan wedus gembelnya aku shoot dari apartemen sejahtera Demangan.

No comments:

Post a Comment